Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Februari 2017

Tag: , , , , , , , , ,

Buat / Bikin Kaos Raglan Kualitas Terbaik

Buat / Bikin Kaos Raglan Kualitas Terbaik
Buat / Bikin Kaos Raglan Kualitas Terbaik

Untuk membuat kaos raglan kualitas terbaik, banyak hal yang harus diperhatikan untuk membuat kaos raglan kualitas terbaik.

Buat kaos raglan cukup mudah dan bisa didesain sendiri sesuai keinginan maupun kebutuhan. Kaos raglan merupakan kaos dengan lengan yang menyerong dan menyambung mulai dari lubang leher hingga kerung lengan bagian bawah.

Kaos raglan sendiri saat ini sangat diminati oleh masyarakat sebab bentuknya yang simple namun tetap bagus ketika dikenakan. Tidak hanya itu saja, kaos raglan sangat cocok dikenakan sehari-hari dan bersantai dengan keluarga maupun teman.

Pada saat membuat kaos raglan perlu memperhatikan beberapa hal agar kaos raglan nantinya memang bagus dan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan saat buat kaos raglan:

Bahan Kaos Raglan

Hal pertama yang harus diperhatikan saat ingin dan mau membuat kaos polo shirt adalah bahan yang akan digunakan. Pilihlah bahan dengan kualitas terbaik agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan. Untuk bahan yang sering digunakan adalah Cotton Combed 30s

Model Kaos Raglan

Model kaos raglan sebaiknya disesuaikan dengan selera, keinginan, dan kebutuhan sehingga cocok ketika dikenakan nantinya. Model kaos raglan sendiri saat ini sudah sangat beragam dengan berbagai warna serta bordir. Bila memutuskan untuk menggunakan bordir maka sebaiknya pilih tempat bordir yang terpercaya agar hasil bordir memang bagus dan tidak cepat hilang maupun rusak. Bordir yang baik adalah yang halus ketika disentuh dan tidak berserat.

Ukuran Kaos Raglan

Ukuran kaos raglan yang akan dibuat harus disesuaikan dengan ukuran tubuh agar kaos nantinya pas ketika dikenakan. Jangan sampai kaos raglan yang dibuat tidak sesuai ukuran dan kedodoran maupun terlalu kecil.

Kaos yang kedodoran maupun terlalu kecil pasti juga tidak nyaman ketika dikenakan nantinya. Oleh karenanya, ketahui dengan pasti ukuran tubuh dan buat kaos raglan sesuai dengan ukuran tubuh.

Beberapa hal di atas sebaiknya diperhatikan saat ingin maupun mau membuat kaos raglan. Kaos raglan memang meupakan salah satu kaos yang sangat bagus dengan desain simple namun tetap trendi.

Kaos raglan juga sangat cocok untuk dikenakan dalam beberapa kegiatan misalnya seperti olah raga, berkumpul dengan teman maupun keluarga, dan bersantai. Bagi yang ingin dan tertarik untuk membuat kaos dengan desain simple tapi tetap trendi ini bisa buat kaos raglan.

Pesanan Kaos Raglan

Anda yang berminat membuat kaos Raglan kualitas bagus untuk kebutuhan acara perusahaan, instansi, komunitas dan yang lainnya silakan hubungi kami Sakenazi Apparel Production Jogja.
kami melayani pembuatan
– Kaos Tshirt – Kaos Poloshirt
– Raglan – Kemeja – Celana Olahraga Trening
Min Pemesanan 40 Pcs
Call Centre Tlp/SMS/WA : 085 747 555 489

0 komentar:

Posting Komentar